![]() |
| source : idntimes.com |
Pasti kita selalu melihat perempuan yang cantik, body seksi, dan juga ada lesung pipitnya lagi hahaha, tapi sayangnya dia itu hanya mengadalkan kecantikannya saja.Laki-laki mana coba yang tidak mau dengan cewek cantik seperti itu ? Pasti mau donk, tapi tidak semua lelaki yang hanya melihat cantiknya saja, kebanyakan lelaki itu melihat cantik dan kelakuaannya juga.
Banyak perempuan jaman sekarang ini memang terlihat cantik tapi kelakuannya itu yang tidak baik, sehingga mau tidak mau ya lelaki mana yang suka dengan perempuan itu.Cantik sih tapi sayang mulutnya sering mengucapkan kata-kata kotor, sering menghina seseorang ( baca : Hina aku terus, sampai mulut mu jadi basi ! ) , tidak peduli, dan sebagainya.
Duh, siapa juga yang mau pacaran sama perempuan seperti itu ? Untuk itu buat kamu perempuan, segerelah berubah diri kamu menjadi lebih baik.Dan percayalah bahwa walaupun kamu cantik kalaupun kelakuan kamu itu jelek pasti para cowok tidak ada yang suka sama kamu.Semua kecantikan kamu itu akan hilang dengan kelakuan kamu yang seperti itu.
Tapi, malah kebanyakan cewek yang jelek / standard (sorry ya) mukanya malah merekalah yang mempunyai kelakuan yang baik.Tidak seperti kalian wanita yang cantik tapi kelakuannya jelek.
Paling enek lagi kalau lihat perempuan yang selalu melawan orang yang lebih tua dari kita, cantik sih cantik tapi sering melawan orang yang lebih tua dari dia.Kalau kamu merasa salah ya minta maaf lah atau mengalah saja, jangan melawan dan memberikan kata-kata kotor lagi, duhh.
Dan yang satu lagi, pernah lihat cewek-cewek cantik yang ingin terlihat dirinya itu lucu ? Wah, gila dia kalau mau buat orang lain ketawa itu sering melakukan penghinaan dan sering mengatakan kata-kata yang tidak pantas untuk di ucapkan demi mendapatkan sebuah kelucuan dari orang lain.
Terus buat kamu yang cantik, jangan sering-seringlah untuk berlagak sombong, karena kesombongan itu merupakan sebuah dosa yang sangat besar, lebih baik kami (cowok) memilih yang mukanya pas-pas saja tapi tidak sombong dari pada cantik tapi sombong (pangg !!).
Kalau memang mau terlihat cantik, ya jaga sikap kamu, tunjukan kepada lelaki atau orang lain bahwa kamu itu adalah perempuan yang hanya tidak cantik saja di bagian fisik, melainkan cewek yang baik juga mulai dari kelakuan dan isi hati.
Kalau isi hati kamu baik pasti kelakuan kamu juga baik, dan kalau kelakuan kamu baik lelaki mana coba yang tidak akan klepek-klepek sama kamu ? Walaupun kamu yang tidak terlalu cantik, percayalah bahwa ketika kamu berbuat baik atau berlaku sopan, pasti ada cowok yang suka sama kamu.Suka karena apa ? Ya, karena kelakuan kamu itu yang baik.
Modal hanya di cantik saja, lebih baik kami lelaki memilih mencari wanita yang standard-standard saja tetapi kelakuannya baik daripada cantik kelakuannya minta ampun.Yang lebih para lagi kalau cewek itu adalah cewek matre, duhh bisa bahaya tuh wkowkow.
Percaya deh, untuk kamu yang memilih cewek yang kelakuannya tidak baik pasti akan menyesal di kemudian hari.Cewek yang tidak setia sama kamu, yang cinta hanya fisik kamu saja, dan cinta hanya untuk memperlakukan kamu di saat kamu senang.Itu bahaya loe, pasti akan menyesal.
Maka dari itu, hey kamu para cewek cantik, bersyukur banget deh kamu yang memiliki muka cantik, karena pasti akan di suka-suka sama pria yang ada di luar sana.Tapi walaupun pria itu suka sama kamu, mereka juga akan melihat kelakuan kamu, untuk itu segeralah berubah kelakuan kamu itu mulai hari ini juga, jangan pake tunggu-tunggu.
Pesan terakhir saya yaitu, jadilah seorang cewek yang cantik dan hatinya cantik.Dan yang pasti kamu akan masuk surga dan terus dapat cowok yang baik juga (walaupun cowok itu tidak setampan seperti Christiano Ronaldo tapi hatinya itu yang baik).Pasti hidup kamu akan senang deh sama lelaki seperti itu hahaha.

EmoticonEmoticon